Menu ☰
The Sport Of Cricket – Agama Di India

[ad_1]

Orang-orang yang tak terhitung jumlahnya, berdiri di antrian panjang yang rapi, dan menunggu hanya satu entri masuk untuk mengintip dari pemain kriket favorit mereka, semua di depan mereka.

Apa ini?

Ini adalah cinta, dedikasi, pesona dan pengabdian yang sulit diungkapkan dalam kata-kata. Dan tidak berlebihan jika Anda menyebut 'Kriket' sebagai agama di India.

Pada hari pertandingan, berharap jalan akan kosong, kantor menjadi sepi, para siswa yang hilang dari kelas dan sebagian besar orang terpaku pada beberapa penyedia skor digital.

Tidak masalah jika Anda menonton streaming langsung gim di perangkat digital Anda dan orang yang tidak dikenal mendekati Anda untuk bertanya, "Dude, berapa skornya?" Percayalah, Anda memberi tahu dia skornya dan Anda melakukan kebaikan.

Begitulah demam kriket di India dan ini berjalan dalam darah mereka mirip dengan jenis sel normal dari cairan kehidupan.

Dewa Cricket:

Jika kita menganggap ini sebagai agama, kita juga memiliki dewa yang kita sembah sebagai Tuhan. Dan Tuhan ini tidak lain adalah 'Sachin Tendulkar' yang sangat mulia dan populer.

Secara sinonim dikenal sebagai 'Little Master' dan 'Master Blaster', Dewa jangkrik adalah inspirasi hidup bagi penggemar aspirasi yang tak terhitung jumlahnya hampir di seluruh dunia.

Jika Anda pernah mendekati seorang anak India yang memiliki kelelawar di tangannya dan menanyakan apa yang ia impikan untuk masa depannya, jangan heran jika ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi 'Sachin Tendulkar' suatu hari nanti.

Pria kecil ini adalah 'raja hati' yang hampir mati dari hampir setiap orang India yang memuja kriket. Dan meskipun Tuhan telah pensiun dari semua format permainan ini, dia masih terus memotivasi orang lain, bukan untuk menjadi 'Sachin Tendulkar', tetapi untuk mendapatkan nama mereka sendiri.

Jadi, ini sekali lagi menjadi bukti untuk nilai olahraga ini di kalangan penggemar India.

Pertandingan India-Pakistan:

Ada acara yang sangat kurang menghibur di dunia yang dapat dibandingkan dengan hiburan, sensasi, pesona dan memikat yang ditawarkan oleh pertandingan kriket antara India dan saingannya yang pernah ada di Pakistan.

Kedua negara memiliki sejarah menghasilkan legenda kriket dan ketika kedua negara ini berjuang untuk memenangkan pertandingan, bahkan penggemar non-kriket pasti akan terpikat. Setiap bola, hampir setiap over dan setiap inning dari jenis pertandingan ini dipenuhi dengan emosi yang tak terhitung jumlahnya; emosi yang kita tanggung untuk olahraga ini.

Dan pada dasarnya, kriket tidak diragukan lagi dapat disebut sebagai sumber kehidupan orang-orang India yang cenderung mengukir akarnya lebih baik di hati.

India adalah negara sekuler dengan rasa hormat terhadap masing-masing dan setiap agama. Dan di antara yang populer, kriket juga berdiri satu, dengan kepala mencari lebih ke arah langit.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *