Menu ☰
Mencari Setelah Kelelawar Cricket Anda

[ad_1]

Di Inggris, kriket adalah permainan yang sangat populer di antara permainan lainnya. Dua tim terlibat dalam game ini. Mereka memiliki tim berisi 11 pemain. Permainan kriket dicintai di seluruh dunia. Di negara-negara seperti India dan Pakistan, itu dianggap sebagai 'agama'. Cricket hanya melibatkan dua roda gigi sederhana yang mencakup kelelawar dan bola. Peralatan lain termasuk tunggul dan layar pemandangan. Permainan ini juga memiliki beberapa peralatan yang diperlukan untuk keselamatan pemain kriket. Ini termasuk helm, sarung tangan memukul, corong, dan sarung tangan gawang.

Basis gabus digunakan untuk membuat bola kriket, yang kemudian ditutup dengan benang. Akhirnya, ditutupi dengan kulit putih atau merah di atas. Peralatan kriket penting lainnya adalah kelelawar. Penting untuk memahami bahwa kelelawar kriket membutuhkan perawatan bahkan sebelum dan sesudah pertandingan.

Mungkin mengejutkan bagi Anda bahwa bahkan kelelawar baru perlu dijaga. Penting untuk dicatat di sini bahwa sebelum kelelawar digunakan di lapangan, itu harus dipersiapkan untuk permainan. Kelelawar kriket harus digunakan untuk merobohkan tembakan sebelum ini benar-benar digunakan di ladang. Itu akan melindungi dari kerusakan. Anda harus mengikuti prosedur tertentu sebelum menggunakan kelelawar untuk ayunan penuh. Ini akan memberikan hasil yang lebih baik.

Minyak biji rami bermanfaat untuk melicinkan pemukul kriket. Anda harus melapisnya dan membiarkan kelelawar merendam kebaikannya selama beberapa jam. Maka Anda harus meletakkan lapisan minyak lain di atasnya. Namun, Anda harus memastikan bahwa tidak ada minyak berlebihan pada kelelawar.

Langkah selanjutnya adalah memukul palu mengetuk kayu di kelelawar selama sekitar 10-15 kali, Anda akan melihat beberapa penyok tetapi itu cukup normal. Pastikan bahwa Anda tidak memukul palu kayu di belakang kelelawar kriket, gunakan palu ketukan kayu, dan mereka tersedia di banyak toko peralatan olahraga dengan harga terjangkau. Ulangi sesi ketukan dengan palu kayu selama sekitar 10-15 kali selama beberapa hari sampai kelelawar menerima minimal sekitar 3-4 jam sesi ketukan. Penting untuk diingat bahwa Anda melumasi kelelawar sebelum setiap sesi mengetuk dimulai dengan minyak biji rami.

Anda harus memukul tepian kelelawar dengan bantuan mengetuk palu hingga berbentuk bulat. Sangat penting bahwa Anda merawat pemukul Anda sebelum pertandingan final. Dengan demikian, disarankan bahwa Anda harus menggunakan kelelawar kriket untuk berlatih sebelum Anda menggunakannya di tanah untuk pertandingan final.

Kelelawar adalah peralatan yang berharga dan kinerja pertandingan Anda sangat bergantung pada jenis kelelawar kriket yang Anda gunakan. Oleh karena itu, pemeliharaan kelelawar kriket sangat penting terutama sebelum Anda mulai menggunakannya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *