Menu ☰
Cara Memilih Bat Cricket Itu Tepat Untuk Anda

[ad_1]

Aturan praktis yang sederhana adalah membuat anak muda berdiri tegak dengan tangan mereka di sisi mereka. Kemudian letakkan kelelawar di sisi kaki dengan kelelawar menyentuh tanah. Kelelawar kriket yang ideal akan memiliki bagian atas tingkat pegangan dengan tulang pergelangan tangan.

Jika Anda bertanya kepada anak muda apa pun nama batsman favorit mereka, mereka hampir selalu akan muncul dengan pemukul besar terbaru di Twenty20 cricket. Setelah menyaksikan pahlawan mereka berulang kali meluncurkan bola melewati batas, wannabes yang jinak sering terlihat mencoba untuk menyalin stroke setiap pengiriman lain yang mereka terima. Oleh karena itu kelelawar yang ringan akan memungkinkan pemotretan yang menarik untuk dieksekusi dan menjaga antusiasme mengalir untuk permainan.

Setelah memilih ukuran batuk kriket yang tepat, faktor-faktor lain perlu dipertimbangkan. Jika kelelawar kriket akan digunakan untuk memukul bola keras maka Anda harus memilih kelelawar yang terbuat dari bahasa Inggris willow. Jenis kayu ini akan lebih responsif terhadap bola keras, karena sifatnya yang lentur. Umumnya seorang anak muda (di bawah usia 11 tahun) akan belajar dasar-dasar memukul melawan bola-bola lembut dan hanya akan membutuhkan kelelawar kriket Kashmir. Ini jauh lebih murah, seharga sepertiga hingga setengah harga willow bahasa Inggris.

Kelelawar kriket dewasa

Memilih kelelawar kriket yang tepat untuk pemain dewasa sama sulitnya.

Berapa banyak yang harus dibayar adalah pertanyaan pertama. Cobalah untuk mempertimbangkan seberapa sering Anda bermain dan berlatih di permainan dan itu membawa hal-hal ke dalam perspektif. Pemain kriket yang melakukan dua pertandingan dalam seminggu dan menghadiri jaring secara teratur akan dibenarkan untuk menghabiskan sedikit lebih banyak pada kelelawar kriket dari seseorang yang merupakan pemain sesekali.

Karakter yang mungkin tidak menghabiskan banyak uang untuk kelelawarnya adalah bowler pembuka tim pertama yang akan ingin menaikkan kakinya setelah interval sebelum mengeluarkan tongkatnya ke tengah. Kemungkinannya semua inningnya akan singkat – kecuali rekan satu timnya berkinerja buruk – yang diperkirakan akan menambah 30 lebih cepat berjalan di papan. Sayangnya beberapa ayunan besar akan menghukum pisau tepercaya, terutama ketika mencoba untuk menggali Yorker untuk single.

Pekerjaan batsman pembukaan adalah untuk melihat bola baru. Terhadap ayunan dan pengiriman seaming pertimbangan utamanya bisa dalam pilihan berat kelelawar kriketnya yang akan memungkinkan menembak tembakan cekatan dan penyesuaian kedua terakhir. Jika hanya untuk gawang yang menyerupai front shirt datar yang baru saja ditekan setiap kali kita pergi ke lipatan!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *