Menu ☰
6 Tanda Dia Mencintaimu Lebih Dari Sekedar Sahabat Dekat

1. Sesibuk-sibuknya Dia Akan Meluangkan Waktu guna Membalas Pesan Dengan Cepat atau Menelpon Kamu

Dia kawan yang mencintaimu, bakal selalu menyediakan waktu untukmu. Walau melulu untuk menjawab pesan cepat atau menelpon di waktunya yang sempit. Tentu saja guna status melulu sebagai kawan dekat, dia dapat membalas pesan andai sudah punya masa-masa luang, namun sebab perasaan cinta itulah yang membuatnya tidak jarang kali memandang bahwa komunikasi dengan anda lebih penting, walaupun dia melakukan tersebut tanpa dia sadari.

2. Dia Akan Selalu Bertanya layaknya Seorang Kekasih / Pacar

6 Tanda Dia Mencintaimu Lebih Dari Sekedar Sahabat Dekat
6 Tanda Dia Mencintaimu Lebih Dari Sekedar Sahabat Dekat

“Kamu Di Mana?”
“Sama Siapa Aja?”
“Pulang Jam Berapa?”
Dia kawan dekat atau pacar sih?

Sahabat dekat sewajarnya seringkali tidak mengerjakan hal laksana itu. Namun sebab dia mencintaimu, dia selalu hendak tau urusan apa saja yang anda lakukan, dengan siapa aja dan seterusnya. Layaknya seorang pacar yang hendak tau, apa saja yang dilaksanakan oleh kamu.

Tentu saja anda yang sebagai sahabatnya bakal merasa tidak banyak terganggu dengan sikapnya yang berlebihan ini, namun tidak boleh kamu menjauhinya. Jelaskan dengan pelan-pelan bahwa anda terganggu dengan sikapnya supaya tidak merusak persahabatan yang sekitar ini terjalin.

3. Dia Cemburu Saat Kamu Dekat Dengan Wanita Lain

“Ciyee.. Deket banget kini sama Sarah”
“Kan anda deket sama Sarah, mohon tolong sama sarah saja, aku sibuk ”
Saat anda dekat dengan perempuan lain, dia bakal mengejek anda dan lantas marah. Mungkin tampak biasa saja untuk seorang kawan seperti itu, tapi sebetulnya di hatinya sedang cemburu. Wanita bukan tipe yang mudah menuliskan bahwa dia sedang cemburu, namun gampang terlihat cemburu dari sikap yang di ambilnya.- Agen judi Online Terbesar Terpopuler Dan Terbesar Di Indonesia 2019

Jadi, hati-hati guys, andai sahabatmu terus mengejekmu dan tiba-tiba marah tanpa dalil saat anda dekat dengan orang lain, dapat jadi dia memiliki hati sama kamu. Karena sejatinya sebagai kawan dekat seharusnya memberi sokongan saat anda bahagia dengan yang lain, bukan sebaliknya.

4. Dia Akan Selalu Punya Waktu Bagi Membantumu

“Ev, sibuk gak?”
“mayan sih sibuk, terdapat lemburan”
“Bisa gak bantuin aku sekarang? sebentar aja please”
“Hmm.. iya iya..”
Belum pun bilang anda minta bantu apa, Dia langsung meng-iyakan. Padahal anda enggak tahu kan bila dia lagi tidak sedikit kerjaan. Itu tandanya anda nomor satu di hati nya dia.

Sebagai kawan tentu mesti saling membantu lagipula sahabat dekat, tetapi bukan berarti tanpa batasan. Apabila sahabatmu tersebut melanggar batasan itu demi kamu, berarti dia memendam rasa melebihi dari sahabat.

5. Dia Selalu Mengutamakanmu Dibandingkan Sahabat Yang Lainnya

“Ev, temenin aku melakukan pembelian barang yuk”

“Yah maaf, aku terdapat janji temenin dia nyari sepatu bikin basket”

Padahal sahabatnya yang lain mohon tolong di temani juga, namun dia lebih memilih menemani anda di banding sahabatnya yang lain. Dia tidak jarang kali mengutamakan anda di bandingkan sahabat-sahabatnya yang lain, sebab buat dia anda bukan sekedar kawan dekat biasa, dia menginginkan lebih dari sebatas sahabat.

6. Dia Selalu Mendukung Apapun Yang Kamu Lakukan

“Kamu lagi sibuk ya?”

“Iya, lagi nyusun skripsi nih”

“Owh.. Semangat ya.. Semoga Cepet Lulus ^^ ”

Dia dengan semangat menyokong apapun yang anda lakukan, walaupun anda sendiri sebagai sahabatnya biasa saja. Itu berarti anda punya lokasi spesial di hatinya.

Mungkin untuk seorang kawan dekat, memberi semangat ialah hal wajar. Namun bilamana apapun yang anda lakukan hingga hal-hal kecil, dia tidak jarang kali memberi semangat, apa tersebut hal wajar?

Memang tidak seluruh persahabatan antara lelaki dan wanita selesai jadi cinta. Sahabat yang mencintaimu tidak akan gampang bilang cinta, sebab dia mesti memilih antara perasaan atau persahabatannya. Tinggal bagaimana anda menyikapinya dengan bijak. Mungkinkah ini suatu cobaan guna persahabatan ataukah suatu takdir Tuhan.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *